Ikut Ramaikan PRJ 2023, Banjir Promo di iBOX

Ikut Ramaikan PRJ 2023, Banjir Promo di iBOX – Dari sekian banyak booth gadget PRJ (Pekan Raya Jakarta) 2023, salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah iBOX.

Bertabur promo menarik, iBOX siap memberikan pengalaman berbelanja gadget yang tidak terlupakan hingga 16 Juli Mendatang.

“Untuk kamu yang berencana mengganti gadget dengan tipe terbaru, ini informasi lengkap tentang produk terbaik dan promo menarik dari iBOX yang dapat kamu nikmati di PRJ 2023!,” tulis perusahaan.

Berikut lima promo menarik dihadirkan di arena PRJ 2023 :

1. Flash Sale Mulai dari Rp 59.000,-

Di booth iBOX, kamu akan menemukan flash sale dengan harga mulai dari Rp 59.000,-

“Kamu bisa mendapatkan gadget seperti AirPods Pro dan aksesori pilihan seperti Apple Pencil hingga camera protector iPhone dengan harga terendah,” tulis perusahaan.

2. Bank Diskon Rp 1,5 Juta dengan Cicilan 0% hingga 24 Bulan

iBOX berkolaborasi dengan beberapa bank terkemuka siap memberikan promo spesial selama PRJ berlangsung.

Dengan pembelian menggunakan kartu kredit dari bank bank tertentu, kamu akan langsung mendapatkan diskon sebesar 1,5 juta rupiah!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih untuk membayar dengan cicilan 0% hingga 24 Bulan.

“Ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan produk Apple impianmu tanpa langsung menguras kantong,” tulis perusahaan.

3. Cashback Tukar Tambah hingga Rp 1,9 Juta

Selama acara berlangsung, iBox menawarkan program Trade in Plus yang menguntungkan.

Kamu cukup bawa gadget lama kamu untuk ditukarkan dengan gadget baru di booth iBox, lalu akan mendapatkan cashback hingga Rp 1,9 juta.

Hanya dengan Trade in Plus, kamu bisa menghemat lebih banyak uang sambil mengupgrade gadget yang dimiliki.

4. Cicilan Tanpa Kartu Kredit: Bebas 1x Cicilan dengan Cicilan 0% hingga 6 Bulan

iBox memberikan opsi cicilan tanpa kartu kredit yang pastinya menarik.

Kamu bisa mendapatkan iPhone, iPad, Macbook, ataupun iWatch dengan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa menggunakan kartu kredit.

Opsi ini memberikan fleksibilitas tambahan dan memungkinkan kamu memperoleh produk Apple yang diinginkan dengan cara yang mudah dan terjangkau!

5. Hemat Hingga Rp 2,5 Juta untuk iPhone 14

iBox juga menawarkan promo istimewa untuk pembelian iPhone 14, dengan potongan harga hingga 2,5 juta rupiah.

Tidak hanya itu, kamu dapat membayarnya dengan cicilan mulai dari Rp 583.292 tiap bulannya.

Dengan semua promo menarik ini, tidak diragukan lagi kalau mengunjungi booth iBox di Jiexpo PRJ 2023 adalah keputusan yang tepat buat para gadget enthusiast. Semua promo ini terbatas hanya sampai 16 Juli mendatang.

Mengetahui harga iPhone terbaru 2023 dalam berbagai seri adalah langkah yang perlu dilakukan agar terhindar dengan penipuan. Apalagi baru-baru ini terungkap kasus penipuan pre-order (PO) iPhone “si kembar” Rihana Rihani.

Tentunya, informasi harga iPhone terbaru 2023 yang diperoleh juga bersumber dari distributor resmi Apple di Indonesia, yaitu iBox.

Apalagi baru-baru ini, Apple juga menurunkan harga hampir di semua seri iPhone keluaran terbaru. Penurunan harga ini dilakukan sebagai respons terhadap penurunan penjualan yang terjadi pada kuartal pertama tahun 2023.

IBox mendadak trending dan hangat dibicarakan di media sosial setelah akun Twitter dengan nama @putranicholas1 mencurahkan pengalamannya setelah mengunjungi toko yang menjual aneka elektronik merk Apple itu.

Akun Twitter tersebut menceritakan pengalamannya ketika mengunjungi store iBox. Pelanggan tersebut merasa tidak diperlakukan dengan baik dan merasa “dilempar” ke pelayan yang lain dengan cara yang tidak etis.

“Enak banget ya kerjanya. Giliran orang mau nanya malah dilempar-lempar ke yang lain padahal gak ngapa-ngapain. Gak ramah pula. Di luar sana banyak yang butuh kerja, tapi kenapa orang kaya gini dipekerjakan ya? Gak habis pikir @iBoxIndonesia,” tulis akun Twitter @putranicholas1 pada Selasa, (30/5/2023).

Akun tersebut juga mengunggah foto tiga orang wanita berbaju hitam yang sepertinya adalah pelayan iBox yang ia maksudkan.

Sayangnya tidak diceritakan kembali bagaimana kelanjutan pengalaman pelanggan tadi, apakah tetap meneruskan membeli di store iBox tersebut atau malah mengurungkan niatnya.

Rupanya pelanggan tersebut tidak sendirian mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di store iBox. Bahkan banyak yang merasakan pengalaman serupa hingga tagar iBox menempati trending di Twitter.

“Asli! @iBoxIndonesia pelayanan nya sampah bgt, aku boro-boro dilayanin, dipandang aja kagak makanya langsung puter balik, ada rejeki benerin ke Apple di SG malah dilayanin baik banget bahkan sampe ganti unit hehehe shame on you ayboks,” tulis akun @olra***.

“Yep bener banget, pas jaman Iphone 11 keluar di indo istri dah ngebet banget pengen beli, tapi pas sampai ibox pelayanannya gak banget. Langsung mampir ke erafone, gak pake babibu langsung beli gara-gara pelayanannya yang oke,” komen akun @akub***.

“Toko itu mah emang gitu pelayanannya buruk kali masih dibeda-bedakan. Males masuk situ lagi,” komen akun @utut***.

Gw senang dengan layanan iBox Menteng Central, salah satu staf bahkan go the extra miles dengan menginfokan ketersediaan produk di store, memberikan pertimbangan strategi belanja produk Apple juga,” ungkap akun @osmo***.

“Erafone the best sih pelayanannya,” tulis akun @cudd***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan akun tersebut sudah mendapatkan lebih dari 16 ribu like dan masih menjadi trending. Lalu apa kamu punya pengalaman tidak mengenakkan juga di store iBox?

Scroll to Top