Destinasi Wisata Kuliner Mie Ayam Enak Di Bogor

Destinasi Wisata Kuliner Mie Ayam Enak Di Bogor – Tentunya semua pasti suka bukan makan hidangan lezat seperti salah satunya adalah Mie Ayam. Nah berbicara mengenai hidangan mie ayam, taukah kamu bahwa Bogor memang terkenal dengan kuliner soto mie yang enak. Namun juga terkenal dengan kuliner mie ayam yang lezatnya.

Mie ayam enak di Bogor tentu bisa menjadi salah satu alternatif wisata kuliner yang wajib untuk kamu coba saat berlibur di Kota Hujan ini.

Destinasi Wisata Kuliner Mie Ayam Enak Di Bogor
Destinasi Wisata Kuliner Mie Ayam Enak Di Bogor

Destinasi Wisata Kuliner Mie Ayam Enak Di Bogor

Sebenarnya ada banyak sekali penjual mie ayam paling enak di Bogor yang bisa kamu jajal, namun berikut ini adalah beberapa yang sudah kami rangkumkan.

Mie Ayam Bakso Apollo

Mie Ayam Bakso Apollo menjadi salah satu tempat makan mie ayam enak di Bogor yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Bisa dibilang, mie ayam ini cukup legendaris karena sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Disini kamu bisa memiliki mie ayam dengan cita rasa manis ataupun asin. Salah satu kelebihan dari mie ayam di tempat ini adalah baksonya yang kenyal dan dagingnya sangat terasa. Hal ini karena semua bahan yang digunakan pada mie ayam bakso ini dibuat sendiri dan tidak menggunakan bahan pengawet.

Alamat: Jalan Perintis Kemerdekaan No 51, Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah

Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam Mulyosari

Mie Ayam Kosim

Mie ayam enak di Bogor yang tak boleh untuk dilewatkan selanjutnya adalah Mie Ayam Kosim. Kalau mie pada mie ayam umumnya memiliki tekstur yang tebal serta bentuknya yang besar, maka berbeda dengan Mie Ayam Kosim ini.

Di kedai Mie Ayam Kosim ini, mie yang digunakan cenderung tipis dan kecil. Kalau diletakkan di mangkok, mie tersebut hanya akan memenuhi separuh mangkok saja. Meskipun begitu, -cita rasa mie ayam disini sangat lezat dan mengenyangkan. Apalagi mie ayam disini biasa disajikan dengan potongan daging ayam dan bakso.

Alamat: Jalan Ceremai Ujung, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara

Mie Janda

Sesuai dengan namanya yang unik, kedai mie ini juga menawarkan menu yang tak kalah unik. Kedai Mie Janda ini dikenal sebagai salah satu tempat makan mie ayam enak di Bogor karena menunya yang tak hanya unik tapi juga nikmat.

Disini kamu bisa memesan beberapa menunya yang unik, seperti Janda Pedas yang berupa Mie Ayam Jamur Bumbu Pedas serta Janda BT yang merupakan Mie Ayam Jamur Baso Tahu. Selain makanan, menu minuman disini juga tak kalah unik, misalnya seperti Es Jejaka atau Es Jeruk Jeung dan kelapa serta Es Duda, yaitu Es Madu dan Kelapa Muda. Semua menu, baik itu mie ayam dan minumannya, semua dibuat dari bahan alami tanpa pengawet buatan sehingga cita rasanya enak dan bisa membuat ketagihan.

Alamat: Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong

Mie Ayam Ananda

Mie ayam enak di Bogor yang wajib untuk kamu cicipi berikutnya adalah Mie Ayam Ananda. Mie Ayam Ananda ini dulunya dijajakan dengan menggunakan gerobak, namun seiring berjalannya waktu, tempat ini sudah bisa menjual mie ayamnya di sebuah warung.

Mie Ayam Ananda ini secara konsisten menyediakan dua menu mie ayam, yaitu Mie Ayam Biasa dan Mie Ayam Bakso. Kedua menu tersebut memiliki cita rasa yang nikmat, bahkan harga yang dibanderol pun cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Batutulis No 5 C, Kecamatan Bogor Selatan

Mie Baso Ayam Gaya Tunggal

Kalau kamu suka dengan mie ayam dengan topping jamur, maka kamu wajib untuk datang ke kedai Mie Baso Ayam Gaya Tunggal. Menu topping jemur yang diberikan pada mie ayam ini cukup banyak dan diberi tambahan potongan ayam sehingga cita rasanya semakin mantap.

Ada dua menu mie ayam jamur yang bisa kamu pesan disini, yaitu mie bakso ayam jamur dan mie bakso pangsit ayam jamur. Kedua menu tersebut bisa kamu pesan seporsi penuh atau setengahnya.

Alamat: Jalan Bangbarung Raya No 2, Kecamatan Bogor Utara

Mie Ayam Ojo Dumeh Mas Endhut

Mie ayam enak di Bogor yang satu ini juga tak kalah populer, yaitu Mie Ayam Ojo Dumeh Mas Endhut atau orang Bogor biasa mengenalnya dengan sebutan Mie Ayam Samping BPTN. Mie ayam ini terkenal cukup legendaris karena sudah hadir selama sekitar 20 tahun.

Kedai mie ayam ini menawarkan dua menu mie ayam yang bisa kamu pilih, yaitu mie ayam pangsit dan mie ayam bakso. Kedua menu ini sama-sama lezat dan menjadi favorit banyak pengunjung. Setiap harinya, kedai ini menjual sekitar 400 mangkok mie ayam pangsit dan bakso, lho.

Scroll to Top