Teknologi Smart TV Makin Canggih, Avaro Sematkan Teknologi Edgeless Picture ExtremeTM

Teknologi Smart TV Makin Canggih, Avaro Sematkan Teknologi Edgeless Picture ExtremeTM – Kemajuan teknologi yang canggih menjadikan kepemilikan smart TV dirumah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua keluarga di Indonesia. Jika sebelumnya konsumen hanya bisa menonton siaran terbatas ditelevisi biasa, saat ini menonton jauh lebih menyenangkan.

Setelah sukses dengan beragam produk smart home, Avaro meluncurkan produk smart TV 43 dan 32 inch dengan sistem operasi android 11. Avaro Smart TV T43A dan T32A ini disisipkan teknologi Edgeless Picture ExtremeTM, yang menjadikan pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik.

“Konsumen bisa memilih hiburan yang tidak terbatas dari seluruh dunia di Avaro android Smart TV,” ujar Teddy Tjan, Direktur Avaro Smart Home.

Selain menonton siaran lokal, tontonan yang bisa dinikmati di Avaro Smart TV T43A, seperti film-film Netflix, Disney+, HBO, Prime Video, Apple TV, Vidio.com, VIU, Vision+, Youtube, Youtube Kids, dan lainnya. Avaro Smart TV T43A dan T32A juga dilengkapi dengan port HDMI, USB, dan Chrome Cast, yang menjadikan pengguna bisa memproyeksikan materi presentasi, melihat foto, mendengar lagu, dan main games.

Selain dapat menikmati semua aplikasi dari google play store, Smart TV Avaro juga sudah mendukung siaran TV Digital, sehingga penguna dapat menonton siaran TV Digital tanpa perlu lagi membeli perangkat Set Top Box.

Layar Avaro Smart TV T43A memiliki resolusi Full HD (1080×1920 px) dan TV T32A dengan resolusi HD (1366x 768 Px), yang menjadikan setiap visual menjadi lebih tajam dan nyata.

Avaro Android smart TV ditanamkan processor Quad Core A55 1.45GHz dan dilengkapi RAM 1GB dan ROM 8GB, yang membuat kinerja menjadi cepat. Avaro Android Smart TV juga memiliki port untuk earphone, Lan (RJ45), Antena, Coax, 3 port HDMI, 2 USB dan 2 AV, dengan garansi selama 12 bulan serta didukung service center di seluruh Indonesia.

Avaro Smart TV T43A dan T32A memiliki sistem operasi Android 11 yang membuat pengguna dapat mengakses segala fitur yang ada di Smart TV dengan lebih cepat dan efisien.

Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A bisa langsung didapatkan di Tokopedia Avaro Official Store https://shorturl.at/hoOQ6. Selain itu ada promo launching pada 25 – 31 mei 2023, dengan harga T43A di Rp2.799.000 dan T32A di harga Rp1.699.000, serta cashback hingga Rp300 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kebijakan ASO atau analog switch off lagi gencar-gencarnya dilakukan oleh pemerintah Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk segera beralih dari TV analog ke digital dengan menggunakan set top box atau STB yang mendukung siaran digital.

Upgrade TV di rumah jadi smart TV juga bisa, asalkan sudah dibekali fitur DVB-T2. Baru-baru ini, Avaro meluncurkan dua smart tv murah di Indonesia, yakni Avaro T32A serta Avaro T43A, dan keduanya sudah mendukung DVB-T2.

Sesuai namanya, Avaro T43A punya layar berukuran 43 inci dengan resolusi Full HD, sementara T32A membawa panel seluas 32 inci dengan resolusi HD. Keduanya sama-sama mengusung teknologi Edgeless Picture Extreme untuk memberikan tayangan yang lebih imersif.

Avaro mengklaim, teknologi itu memberikan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi. Hal ini membuat warna dan detail dari setiap visual terasa lebih hidup dan lebih stabil.

Baik Avaro T43A dan T32A ditenagai prosesor quad-core dengan clock-speed tertinggi mencapai 1,45 GHz. Chipset-nya dipadukan dengan RAM 1 GB dan ruang penyimpanan seluas 8 GB untuk menyimpan aplikasi maupun game.

Berjalan di sistem operasi Android TV 11 dengan antar muka yang modern dan mudah digunakan, Avaro T43A dan T32A juga memungkinkan penggunanya untuk streaming film di aplikasi-aplikasi populer.

Pengguna bisa terhubung ke platform Netflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, Prime Video dari Amazon, Apple TV, Vidio, VIU, Vision+, YouTube, YouTube Kids, dan sebagainya.

Fitur pendukung lain selain kehadiran DVB-T2 yang memungkinkan pengguna menonton TV digital tanpa perlu STB seperti HDMI, USB, dan Chromecast untuk memproyeksikan materi presentasi, melihat foto, mendengar lagi, main game, dan lainnya dari smartphone ataupun laptop.

Lalu, smart TV ini menyediakan jack audio 3,5mm, LAN RJ45, COAX, AV, sampai dukungan Google Assistant, sehingga pengguna bisa mengontrol smart TV menggunakan perintah suara saja.

Avaro T43A dan T32A sudah tersedia di Indonesia dengan harga promo yang berlaku sampai 31 Mei 2023. Avaro T43A dibanderol Rp2.799.000 dan Avaro T32A dijual Rp1.699.000.

Keduanya bisa langsung didapatkan melalui Avaro Official Store di Tokopedia dengan periode harga promo dari 25 sampai 31 Mei 2023. Avaro pun turut memberikan cashback sampai Rp300 ribu bagi konsumen yang membeli di rentang tanggal tersebut.

TCL secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

Peter Chen, General Manager TCL Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran TV Android T8 eksklusif yang hadir di TikTok.

“Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton,” ujarnya.

Harga mulai Rp 1 jutaan cocok untuk kamu yang ingin memiliki TV HD 32 inch pintar dengan harga terjangkau.

Scroll to Top