Dilengkapi Teknologi Canggih, Jam Tangan bagi Para Petualang Ini Punya Peta 3D dan Pengisian Tenaga Surya

Dilengkapi Teknologi Canggih, Jam Tangan bagi Para Petualang Ini Punya Peta 3D dan Pengisian Tenaga Surya – Suunto, merek peralatan olahraga dan jam tangan petualangan, memperkenalkan jam tangan terbarunya, Sunnto Vertic Al. Jam tangan ini dirancang untuk menginsprirasi para petualang yang tidak kenal takut, dengan fitur fitur unggulan yang menjadikannya pemandu yang dapat diandalkan dalam menjelajahi jalur terjal dan lokasi terpencil.

Suunto Vertical hadir dengan peta offline terperinci yang dapat diakses secara global tanpa biaya tambahan, dengan heatmap, peta 3D, dan informasi jenis permukaan jalan, pengguna dapat dengan mudah menemukan dan membuat rute yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan secara langsung menyinkronkannya ke jam tangan. Kini, pengguna memiliki peta offline yang dapat diandalkan dimanapun mereka berada, memberikan keamanan dan kepercayaan diri yang lebih besar.

Meskipun Suunto Vertical merupakan jam tangan petualangan premium, ini tidak berarti bahwa
jam tangan ini tidak cocok untuk digunakan dalam latihan sehari-hari dan persiapan perlombaan atau petualangan. Layar lebar membuatnya mudah untuk mengikuti metrik saat bergerak. Semua mode olahraga dilengkapi dengan layar data khusus olahraga, dan terdapat lebih dari 95 mode olahraga yang berbeda untuk dipilih, mulai dari trail running, bersepeda, hingga renang.

Bagi mereka yang ingin lebih, pengguna dapat membuat mode olahraga kustom mereka sendiri dalam aplikasi Suunto atau mengunjungi SuuntoPlus Store untuk mendapatkan aplikasi olahraga dan panduan tambahan.

Suunto Vertical juga memiliki daya tahan baterai yang mengungguli pesaingnya: 85 jam pelacakan latihan terus-menerus dengan akurasi lokasi terbaik pada varian titanium solar, dan 60 jam pada varian stainless steel. Mode Tour, yang tetap memberikan pelacakan yang akurat, menawarkan daya tahan baterai hingga 500 jam.

Dalam mode harian,Suunto Vertical dapat menemani Anda hingga 60 hari penggunaan sehari-hari – bahkan hingga satu tahun tanpa perlu pengisian daya pada varian titanium solar.

Tersedia dalam 8 variant warna yaitu Titanium Solar Canyon, Titanium solar forest, Titanium Solar sand, Titanium Solar Black. Suunto Vertical Juga hadir dalam seri stainless yaitu Black ruby, black, black lime, black sand.

Suunto Vertical dapat terhubung dengan hingga lima sistem satelit (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU, QZSS) dan hingga 32 satelit individual secara bersamaan, menawarkan akurasi terdepan di pasaran.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Suunto Vertical kepada para petualang di Indonesia. Jam tangan petualangan ini telah dirancang dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa, dan kami yakin akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang berani menjelajahi area yang tak diketahui dan menjadi tantangan baru dalam hidup mereka,” kata Brand Manager Suunto Indonesia Zhamir Ambya.

Suunto Vertical tersedia untuk pembelian di Suunto Grand Indonesia, PIM 2, Mall of Indonesia serta seluruh outlet startime diindonesia dan dapat menjadi teman setia Anda dalam setiap petualangan dan aktivitas olahraga.

Suunto, merek terkemuka dalam peralatan olahraga dan jam tangan petualangan, dengan bangga memperkenalkan jam tangan terbarunya, Suunto Vertical.

Jam tangan ini dirancang untuk menginspirasi para petualang yang tak kenal takut, dengan fitur-fitur unggulan yang menjadikannya pemandu yang dapat diandalkan dalam menjelajahi jalur terjal dan lokasi terpencil.

Suunto Vertical hadir dengan peta offline terperinci yang dapat diakses secara global tanpa biaya tambahan, dengan bantuan heatmap, peta 3D, dan informasi jenis permukaan jalan, pengguna dapat dengan mudah menemukan dan membuat rute yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan secara langsung menyinkronkannya ke jam tangan.

Kini, pengguna memiliki peta offline yang dapat diandalkan di manapun mereka berada, memberikan keamanan dan kepercayaan diri yang lebih besar.

Meskipun Suunto Vertical merupakan jam tangan petualangan premium, ini tidak berarti bahwa
jam tangan ini tidak cocok untuk digunakan dalam latihan sehari-hari dan persiapan perlombaan atau petualangan.

Layar lebar membuatnya mudah untuk mengikuti metrik saat bergerak. Semua mode olahraga dilengkapi dengan layar data khusus olahraga, dan terdapat lebih dari 95 mode olahraga yang berbeda untuk dipilih, mulai dari trail running, bersepeda, hingga renang.

Bagi mereka yang ingin lebih, pengguna dapat membuat mode olahraga kustom mereka sendiri dalam aplikasi Suunto atau mengunjungi SuuntoPlus Store untuk mendapatkan aplikasi olahraga dan panduan tambahan.

Solar watch atau dikenal dengan jam tangan solar merupakan salah satu jam yang menggunakan sinar matahari sebagai sumber energi baterai. Biasanya, jam tangan dengan teknologi ini memiliki lapisan photovoltaic (PV), yang mana salah satu komponen jam ini dapat memproses sinar matahari menjadi energi yang nantinya digunakan untuk menggerakan jam tangan.

Jika melihat sejarahnya, jam tangan solar pertama kali dipopulerkan oleh brand Ragen yang membuat Synchronar 2100 pada tahun 1972. Synchronar 2100 dirancang oleh insinyur AS, Roger Riehl.

Bagi para petualang, jam tangan solar ini jadi pilihan tepat karena ketangguhannya saat digunakan. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah petualangan atau perjalanan karena baterai akan terisi otomatis jika terkena sinar matahari.

Jam tangan solar tentunya punya keunggulan yang tidak dimiliki jam tangan biasa. Dengan teknologi solar powered, kamu tidak perlu mengganti baterai baru di setiap tahunnya. Dimana, baterai yang dimiliki jam tangan solar ini dapat menyimpan listrik hasil dari sinar matahari.

Selain itu, jam tangan solar juga terbilang awet dan minim perawatan. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih hemat biaya karena harga baterai jam yang mungkin cukup mahal. Kamu hanya memerlukan paparan sinar matahari untuk energi movement jam tangan solar.

Pada dasarnya, jam tangan solar akan terisi otomatis ketika terkena cahaya. Namun tidak semua cahaya dapat secara efisien mengisi baterainya. Sebenarnya, jam tangan solar dapat terisi dengan cahaya lampu atau ruangan pun, namun akan memakan waktu yang lama.

Yang lebih cepat dan tepat, kamu dapat menggunakan cahaya matahari untuk mengisi baterai jam dengan cepat. Kamu bisa meletakkan jam tangan solar di dekat jendela sehingga bagian dial jam terkena paparan sinar matahari. Saat mengisi baterainya, kamu pastikan jam tangan tidak overheat atau terkena sinar matahari yang terlalu panas.

Scroll to Top