Kuliner Makan Di Restoran Dengan Panorama Sawah Di Jogya

Kuliner Makan Di Restoran Dengan Panorama Sawah Di Jogya – Apakah sobat salah seorang yang juga sangat menyukai makanan di restoran. Jika iya tentunya kamu suka dengan cita rasa masakan restoran yang sudah di jamin enak bukan. Selain itu kamu juga bisa merasakan suasana indah di sekitar restoran.

Namun pernahkan terbayang di benakmu tentang restoran yang memberikan pemandangan asri persawahan? Khususnya kamu yang tinggal di jogya. Restoran dengan panorama sawah di Jogya belakangan ini memang cukup banyak menjadi perbincangan di media sosial.

Menikmati beragam sajian dengan pemandangan sawah memang cukup memikat tak hanya penduduk Jogya sendiri, namun juga wisatawan dari berbagai daerah. Seperti yang kita ketahui, alam Jogya memang cukup menawan dan mampu menyejukkan hati.

Kuliner Makan Di Restoran Dengan Panorama Sawah Di Jogya
Kuliner Makan Di Restoran Dengan Panorama Sawah Di Jogya

Kuliner Makan Di Restoran Dengan Panorama Sawah Di Jogya

Kamu pun bisa menikmati sajian lezat sambil sejenak nature escape. Nah, buat kamu yang ingin menikmati sensasi makan atau nongkrong sembari menikmati panorama persawahan yang indah, kamu bisa berkunjung ke restoran-restoran berikut ini.

Abhayagiri Restaurant

Restoran dengan panorama sawah di Jogya yang pertama adalah Abhayagiri Restaurant. Restoran yang berada dalam kompleks Sumber Watu Heritage Resort ini memiliki gaya elegan sehingga sangat nyaman dan mampu membuatmu betah berlama-lama.

Abhayagiri Restaurant ini lokasinya berada di atas bukit sehingga kamu akan disuguhkan dengan pemandangan sawah berlatar Gunung Merapi yang megah. Tak hanya menawarkan pemandangan yang indah, restoran ini juga menawarkan menu makanan yang nikmat. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari sajian Nusantara hingga Western Food.

Alamat: Heritage Resort, Prambanan, Sleman

Pasta Banget Signature

Masih berada di Kabupaten Sleman, ada restoran dengan panorama sawah di Jogya lainnya yang bernama Pasta Banget Signature. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan menu serba pasta yang nikmat dan membuatmu ketagihan.

Disini kamu bisa menikmati nikmatnya berbagai pilihan menu pasta sambil memandang penorama sawah di sekitarnya. Banyak sekali menu pasta yang bisa kamu coba disini, seperti baked pasta, egg chicken pasta hingga quatro formaggi pizza.

Alamat: Jalan Watugede No 2A, Ngaglik, Sleman

Lor Sawah Griya Dahar & Ngopi

Jika kamu ingin menikmati sensasi ngopi di tepi sawah, maka kamu wajib untuk berkunjung ke Lor Sawah Griya Dahar & Ngopi. Lor Sawah Griya Dahar & Ngopi ini belakang menjadi salah satu restoran dengan panorama sawah di Jogya yang terfavorit.

Disini kamu bisa mencicipi aneka racikan kopi yang nikmat, seperti kopu luwak, kopi jahe dan kopi letek. Tak hanya kopi, kamu juga bisa memesan menu pendampingnya yang tak kalah beragam dan rasanya enak. Selain menu kopi, kamu juga bisa memesan minuman non kopi yang rasanya tak kalah nikmat, seperti strawberry squash dan milkshake oreo.

Alamat: Jalan Cenderawasih No 35, Depok, Sleman

Rosella Easy Dining

Restoran dengan panorama sawah di Jogya yang indah berikutnya adalah Rosella Easy Dining. Rosella Easy Dining ini menawarkan sensasi makan sambil memandang keindahan sawah yang sejuk dan segar.

Restoran ini juga sangat rekomended untuk kamu yang ingin mengadakan acara. Pasalnya, disini memiliki dekorasi dan sajian yang sama-sama cantik sehingga acaramu semakin semarak. Salah satu menu andalan di restoran ini adalah rijsttafel karena bisa dinikmati beramai-ramai.

Alamat: Jalan Kabupaten KM 35, Gamping, Sleman

D’Padukan Pie & Resto

Untuk kamu yang menyukai pie, jangan lewatkan untuk berkunjung ke D’Padukan Pie & Resto ini. Restoran dengan panorama sawah di Jogya ini memang menawarkan pie sebagai menu andalannya, ditambah lagi dengan pemandangan yang ditawarkan akan semakin membuat pengunjung betah berlama-lama.

Restoran ini menawarkan dua area makan, yaitu indoor dan outdoor yang mana keduanya sama-sama memiliki pemandangan yang indah. Tak hanya pie, kamu juga bisa memesan menu lainnya yang tak kalah nikmat, salah satunya adalah se’i sapi, yaitu daging asap yang disajikan bersama sayur dan nasi. Sebagai sajian penutup, kamu bisa memesan apple pie yang memang menjadi salah satu menu pie andalan di restoran ini.

Scroll to Top